Bismillah, dengan cara ini saya berbagi

Apa yang pernah didapat coba dituangkan dalam semangat berbagi, memberi, mengabdi dan melayani. Itu yang coba saya tuangkan dalam blog ini. Sebagai bentuk pertanggungjawaban atas keilmuan yang dimiliki, yang sedang dipelajari. Mencoba belajar, menuntut ilmu hingga akhir, dan mencoba berkontribusi sesuai dengan kapasitas ilmu yang dimiliki saat ini.

Sesuai bidang yang saya geluti, maka insya Allah blog ini akan menyajikan berbagai informasi-informasi terkait dunia kedokteran dan kesehatan, baik itu info-info tentang penyakit beserta cara penanganan nya, kasus-kasus kesehatan sehari-hari, keadaan emergency, tips-tips kesehatan, konsultasi kesehatan, isu-isu kesehatan, kebijakan kesehatan,sejarah dunia kedokteran, kode etik kedokteran, kajian kedokteran islam hingga tentang fikih kedokteran. Semoga bisa istiqamah untuk terus bisa berkontribusi di blog ini. Semoga bisa terus konsisten menggarap blog ini dari mulai pertama kali blog ini dibuat ketika berstatus sebagai mahasiswa kedokteran tingkat akhir, hingga kelak ketika menjadi asisten dokter, dokter, bahkan hingga menjadi dokter spesialis nantinya.

Dengan cara ini saya berbagi, memberi, dengan cara ini saya belajar, dan dengan cara ini saya bisa mendapatkan banyak hal, terutama kepuasaan ketika blog ini bisa memberikan kebermanfaatan untuk umat. :)
Jika ada yang ingin di diskusikan tentang masalah-masalah kesehatan/kedokteran, jika ada yang ingin dikonsultasikan, request materi kedokteran Islam atau materi-materi lain nya, silahkan hubungi saya via YM, FB, Twitter atau email ke doctorecord@yahoo.com. Insya Allah ketika ada ilmu dan kesempatan untuk berbagi, akan saya tuangkan di blog ini.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

semangat kak!

danfer mengatakan...

yap, makasih :D